Jumat, 30 Juli 2010

my family love love

post kedua yang masih sama bodohnya

yeay ini post kedua gue <------ bad introduce
actually, i want to share about my family
This is my FAMILY LOVEEEEE's PIC......






*minus adek gue yang kedua*
 ***ini adek gue yang kedua***


ummm, gue sayang mereka semua. SANGAT SAYANG. yaaaa walopun kadang-kadang gue punya perasaan pengen ngebiri ngepites adek gue satu-satu kalo dari mereka ada yang nyebelin hehehehe. BUT, sebenernya itu salah satu bentuk kasih sayang gue juga kok hahahaha (kakak macam apa saya?????) kan kalo kata orang, cara seseorang mengungkapkan sayangnya itu beda-beda.

about my Parents.......
they are the only parents the best in the world.
tanpa mereka gue bukan apa-apa..gue ngga mungkin bisa nulis blog ini sekarang kalo tanpa mereka. gue ngga mungkin bisa hidup tenang sekarang kalo tanpa bantuan hidup mereka.

so, I thank God for the blessings. for longevity. health. tranquility.and........
families who can accept me as I am
*sigh*


Pengikut