tiba-tiba keinget masa sma gara-gara ngeliat video di youtube. klo jaman gue smp katanya sma itu masa sekolah yang paling menyenangkan. pokoknya putih abu-abu tuh punya power tersendiri lah yang katanya bikin lo ngga akan bisa ngelupain masa itu. otak anak smp gue pun ngga sabar nanti hari itu. dimana gue bakal punya title ''ANAK SMA''
sampe akhirnya hari itu tiba, gue dateng dengan culun make seragam yang gue nantiin ke SMA 112. seragam putih abu-abu. seragam yang katanya bakal bawa gue ke masa yang paling amazing di dalam hidup gue. tapi setahun gue disana gue ngga ngerti apa arti keindahan masa sma. butuh waktu lama gue bisa paham makna dari sma. sampe akhirnya gue ketemu orang-orang hebat di sma. temen-temen gue. bahkan sekarang mereka udah gue anggap keluarga sendiri. ya, temen-temen satu angkatan gue. SWABLE2010.
mereka adalah musuh sekaligus malaikat gue. mereka orang-orang tersayang gue yang ngga akan bisa di ganti posisinya dengan orang lain. 3 tahun gue, gue habisin bareng mereka. dan sekarang gue sendiri lagi. tanpa mereka sekarang. sampe sekarang gue masih inget gimana pas kita di deg-degan bareng pas uan, nunggu pengumuman uan, wisuda, prom.....
ini persembahan terakhir dari swable 2010. semoga persahabatan kita bakal terus kekal selamanya.
dibuka yaa link-nya :)
http://www.youtube.com/watch?v=acQ__pg26xw



