Lalalala mpa hari ini selesai ! Ngga tau udah bisa dibilang resmi jadi anak kuliahan atau belum. Tapi yang pasti satu jalan lagi udah terlewati untuk jadi mahasiswa :) Well, mpa agak diluar perkiraan, but so far so good. and i'm so excited to do that.
Yang ngga enakin dari efek mpa adalah.... gue jadi manusia kalong mamen. Berangkat pagi pulang malem. Nih kl mpa lebih dilamain lagi, jangan salahin gue kalo bakal ada saingan jojo-shinta di Youtube looooooh *maksud gue kalong racun* *sigh* Tapi yang namanya ospek kalo ngga ada pengorbanannya kayaknya AGAK NGGA ASIK YAAAA. hahahaha. Kita jadi ngga punya cerita yang bisa kita simpen dan nanti kita ceritain ke orang-orang. Yaaaa walaupun nantinya cerita kita agak maksa.
Fyi, ikut ospek ternyata ngga bikin lo rugi-rugi banget yaaa ternyata. Selain lo dapet ilmu yang pasti lo dapet temen yang banyaaaaaaaak. Walaupun kenalan langsung lupa muka :(
And today is the last day for MPA. yuhuuuuuuuuu :) :) engga ada lagi deh yang namanya bangun pagi-pagi, sholat subuh di jalan, buka puasa kembali lagi dijalan. (i've told you i like bats) berangkat jam empat sampe rumah jam setengah sembilan. Sumpek-sumpekan diatas busway, nahan haus & lapar, dan yang paling penting NAHAN NGANTUK!
Minggu depan udah masuk kuliah deh saya. No no no, maksud gue hari Senin, dan lagi-lagi kuliah pagi dalam 5 hari. And it means, waktu sekolah gue kembali dimulai. Yup, sekolah SMA, kembali ke rutinitas yang masih make baju putih-abu-abu itu. Ngga bisa tidur sampe siang lagi, kongkow disana sini (apa deh ini bahasanya --"), online, main CS, dan lain-lain.
BUT, I DON'T WANT TO WAIT ANY LONGER TIME AGAIN. Doain sukses yaaa kuliahnya. See you in my next post :)