woaaaaaaaaaaaah
sebentar lagi gue udah mau jadi anak kuliahan. tinggal menghitung hari, detik demi detik.
klo ditanya apa perasaan gue? EXCITED!!!!
kemarin gue ngerasa ngiri ngeliat temen-temen gue udah pada mulai pindah ke kota perantauan mereka untuk mulai kuliah sedangkan gue masih ngarat disini.
tapi pemikiran gue mulai berubah mulai malam ini.
kenapa? karena kuliah itu kelihatannya susah. sekarang ada buktinya. tugas pra-ospek gue bejibun, naujubillah Ya Allah......kepengen nangis :'''''''''''''''''''(
kepala gue mau pecah rasanya. belom lagi jam ospek gue. mau tau jam berapa???? JAM 05.30 WIB. Jam setengah enam pagi meeeeeeeeeeeeeeeen :(((( Ya Allah.... rumah gue di Ciledug kampus gue di Rawamangun, mau berangkat jam berapa? jam berapa? JAM BERAPA?!?!??!
WELL, semoga aja kakak-kakak pas ospeknya baik-baik. kalo enggak, gue kebiri satu-satu *oooops*
enggak-enggak, gue bukan orang yang kejam yang bakal ngedoain senior-senior gue kok, yaaaaa mudah-mudahan amal mereka diterimalah selama ngerjain gue nanti. (mampus gue deg-degan)
yaudah segini aja post gue hari ini, mau lanjut ngerjain tugas pra-ospek *CAPEEEEEEEEEEEEEEK*